Senin, 22 September 2008

- Curhat..

Hari ini aku merasa senang sekaligus sedih, senang karena aku bisa bicara dengan orang yang aku cintai, sedih karena dia tidak senang berbicara denganku.
Cinta kadang buat kita merasa bahagia sekaligus sedih.
Tapi dalam kesedihanku ternyata aku punya teman yang dapat menghilangkan kesedihanku sekaligus melupakannya. temanku yang satu ini emang yang paling jago buat aku jadi senang kembali. dia bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa, dia hanya gambar bergerak dengan kode-kode progam yang bisa kita atur sesuai dengan kemauan kita tentu denga keterbatasannya, dia adalah PES(Pro Evolution Soccer). dia sangat istimewa bagiku. semoga kau baik2 saja.

Tidak ada komentar:

Kata Pembuka

Perjalanan cinta tak mesti
sampai kepuncak,
Kalau terpaksa berhenti
dan luka hadir di hati,
Terimalah dia apa adanya
tapi... jangan hindari
cinta yang lain
Karena kita semua tau
hidup tanpa cinta
Adalah...
perjuangan yang sia-sia"

To Contac me