Senin, 22 September 2008

- Perjalanan Cinta 1

biarlah angin membawaku kemana dia suka..
aku lelah dengan semua ini..
aku takut menghadapi hari esokku..
seakan bumi yang kupijak tidak rela akan kehadiranku..
seungguh aku lelah, aku takut..
dimana cintaku..
dimana hatiku..
dia tak mampu menolongku..
tak mampu membawaku pergi dari sini..
dari semua lelahku..
dari semua ketakutanku..
cinta yang mengajariku untuk saling berbagi..
cinta yang mengajariku untuk saling mengerti..
tapi cinta pula yang mengajariku menyerah..
kemana lagi aku mencari obat hidup..
cinta tak mampu mengobati lelahku..
bukannya mengobati dia malah lari dariku..
seandainya cinta itu mudah..

Tidak ada komentar:

Kata Pembuka

Perjalanan cinta tak mesti
sampai kepuncak,
Kalau terpaksa berhenti
dan luka hadir di hati,
Terimalah dia apa adanya
tapi... jangan hindari
cinta yang lain
Karena kita semua tau
hidup tanpa cinta
Adalah...
perjuangan yang sia-sia"

To Contac me